Beranda Nasional Promosi Jabatan Kajati Sulut, Ayah Cicu Banjir Ucapan Selamat

Promosi Jabatan Kajati Sulut, Ayah Cicu Banjir Ucapan Selamat

HERALDMAKASSAR.com – Salah satu putra terbaik Sulawesi Selatan, Andi Iqbal Arief, SH. MH baru saja mempromosikan jabatan sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (kajati) Sulawesi Utara Manado.

Iqbal Arief yang sejak awal meniti karir dan berkiprah di Kejaksaan bakal melangsungkan pelantikan sebagai Wakajati Sulawesi Utara, meski belum ada jadwal kapan pelantikan tersebut.

Meski demikian, Ayahanda dari Politisi NasDem drg Andi Rachmatika Dewi (Cicu) itu sudah banyak mendapat ucapan selamat atas promosi jabatan menjadi Kajati Sulawesi Utara.

Hal tersebut terlihat dari pantauan sosial media (Sosmed) banyak kerabat dan teman yang memberikan ucapan selamat atas promosi jabatan yang akan diemban oleh Iqbal Arief.

Sebagaimana diketahui, Iqbal Arief selama berkiprah di kejaksaan, ia pernah menangani beberapa perkara seperti Tim penyidik kasus korupsi dana non budgeter dengan tersangka Akbar Tandjung kala itu.

Bahkan, dirinya pernah menjadi tim penyidik kasus korupsi ruslag gedung bulog dari Tommy Soeharto, pernah menangani kasus korupsi dermaga kuala tungkal, hingga kasus korupsi PNBP Universitas Sam Ratulangi Manado.