Beranda Ekbis Manajemen Dalton Hotel & Convention Makassar Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Panti

Manajemen Dalton Hotel & Convention Makassar Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Panti

HERALDAMAKASSAR.COM – Dengan mengusung tema “Jalin Ukhuwah Di Bulan Penuh Berkah “ Buka puasa ini berlangsung di Anging Mammiri Ballroom, Hotel Dalton and Convention, Perintis Kemerdekaan 17, Kecamatan Biringkanaya, Makassar.

Buka puasa kali ini dihadiri oleh Founder Phinisi Hospitality Indonesia, Wilianto Tanta bersama isteri, Lintje Thomas. Ibu Jennifer Tanta selaku COO Phinisi Hospitality Indonesia
Pak Edwin Tanta selaku CFO Phinisi Hospitality Indonesia , Pak Andre Prasetyo Tanta selaku CDO Phinisi Hospitality Indonesia. Dan Bapak Pheter Witono selaku jajaran direksi Phinisi Hospitality Indonesia. Bapak Junaidi Salam selaku General Manager Dalton Makassar.

“Terima kasih atas kehadiran rekan-rekan beserta adik-adik dari Panti Ummi Kalsum,As Salam,Aalifah,Furqan Sumar. Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa , kita dapat berkumpul lagi di bulan penuh berkah ini”, ungkap Andre.

Kata Andre Prasetyo tujuannya adalah berbagi kebahagiaan bersama. Sekaligus juga menjalin kebersamaan di bulan yang penuh dengan keberkahan ini.

Untuk itu, melalui buka puasa ini Dalton Hotel dan Phinisi Hospotality menjalin silaturahmi, saling menjaga kesatuan, dan tenggang rasa umat beragama.

“ UKHUWAH adalah satu konsepsi Islam yang menyatakan bahwa setiap Muslim dengan Muslim lain hakikatnya ialah bersaudara. Ukhuwah tak bisa dibeli dengan apa pun. Tapi ia diperoleh dari penyatuan antara ikatan hati dan hati serta karakteristik istimewa dari seorang manusia .

Ukhuwah juga membangun umat yang kokoh. Ia adalah bangunan maknawi yang mampu menyatukan masyarakat mana pun. Untuk itu marilaj kita mempererat silatuhrahmi dan menjaga persaudaraan antar sesama manusia di bulan suci Ramadhan ini. Jangan sampai isu-isu provokasi memecah belah persatuan dan persaudaraan kita Bangsa Indonesia. Mari kita junjung bersama-sama “ Bhinneka Tunggal Ika “, berbeda suku agama tapi terap satu, Bangsa Indonesia”, lanjut Andre.

Sementara itu, General Manajel Dalton Hotel, Junaidi Salam mengatakan selain mengundang anak panti, pihaknya juga mengundang relasi-ralasi Dalton Hotel.

Buka puasa ini juga persembahan dari karyawan Dalton dengan gerakan hati, mereka mengumpulkan sembako untuk anak-anam panti asuhan,” kata Junaidi.
Buka puasa inj mengusung tema “Jalin Persaudaraan Dalam Kebersamaan Di Bulan Penuh Berkah“ dihadiri anak panti asuhan Ummi Kalsum,As Salam,Aalifah,Furqan Sumar