Beranda Ekbis Begini Meriahnya Buka Puasa di Dalton Hotel Makassar

Begini Meriahnya Buka Puasa di Dalton Hotel Makassar

HERALDMAKASSAR.COM –  Buka Puasa yang ditawarkan Dalton Makassar semakin meriah. All You Can Eat hanya dengan harga Rp 68 ribu, menambah antusias tamu-tamu.

“Alhamdulillah untik paket buka puasa tahun ini sangat memuaskan, di hari peetama saja sudah ada 300 tamu yang berbuka puasa di Kampung Ramadhan, Sky Pool Dalton Makassar. Spesialnya tamu bisa mendapatkan benefit-benefit lain yang ditawarkan yaitu, mendapatkan gratis 1 pax di setiap pemesanan kelipatan 10 pax. Dan tidak hanya paket buka puasa saja kami tawarkan. Promo kamar di bulan puasa ini dibanderol mulai dengan harga 398 rb/malam ( include breakfast/sahur untuk 2 pax ) 798 rb/malam ( include breakfast/sahur untuk 2 pax ) , 438 rb/malam ( include breakfast/sahur & ta’jil untuk 2 pax ) , 528 ribu/malam ( include breakfast/sahur dan buka puasa untuk 2 pax ) “ , ungkap yang akrab disapa Chimod ini.

“Kami berharap dengan Kampung Ramadhan ini yang kami tawarkan ini. Dapat menambah minat tamu-tamu berkunjung ke Dalton Hotel. Dan pastinya lebih ramai dari tahun-tahun sebelumnya dari awal sampai akhir bulan puasa. Tidak hanya didukung dengan kualitas rasa, berbagai menu spesial berbuka, juga didukung dengan suasana Sky Pool yang menambah nuansa fresh,nyaman,& tenang. Besar harapan kami Dalton Makassar dapat menjadi sarana sebagai tempat lebih mempererat tali silatuhrahmi dengan keluarga,kerabat,sahabat,teman-teman sekolah” ungkapnya lagi.