Beranda Makassar Di Acara Pelantikan AMPI Makassar, Nurdin Halid Perkenalkan Tiga Calon Walikota Makassar

Di Acara Pelantikan AMPI Makassar, Nurdin Halid Perkenalkan Tiga Calon Walikota Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Pelantikan Ketua dan Pengurus AMPI Makassar yang dilangsungkan di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Jum’at (05/04/2019) Malam

Nurdin Halid Mengapresiasi acara dan para pengurus AMPI Makassar yang rata-rata usia 20-30 dengan konsep milenial dan perubahan yang terus digaungkan oleh AMPI hingga kini.

Nurdin Halid saat sambutan di pelantikan AMPI Makassar, memperkenalkan tiga Tokoh Golkar kepada seluruh kader AMPI yang akan maju bertarung di pilwali 2020 mendatang diantaranya, Deng Ical, Aru, dan Rudal sebagai Calon Walikota Makassar.

Serta di Pilcaleg ini meminta kepada kader AMPI apabila Rahman Pina ,Nasrrudin Upel, serta Nurhaldin dan caleg Golkar lainnya terpilih agar selalu mengingatkan dan membantu seluruh kegiatan AMPI

Apabila Deng Ical nanti yang sudah menjadi Walikota Makassar maka sudah tentu kalian di AMPI akan selalu ada dibelakang beliau, Ucap NH.

Ditemui awak media, Nurdin Halid benarkan bahwa di Golkar Sendiri akan mengusulkan 3 nama ini dan biarkan internal kami yang menentukan siapa yang menjadi pilihan masyarakat diantara ke tiga tokoh ini, Terang NH.

Sementara itu Deng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal katakan, Ini adalah sesuatu hal yang patut dibanggakan, Pak Nurdin Halid telah memasukkan nama saya sebagai Calon Walikota Makassar dari Partai Golkar, Ini sebuah kebanggaan buat kami tentunya, Urai Deng Ical.

Lanjut, namun ini pastinya tak lepas dari fungsi pengurus Golkar lainnya yang akan bicarakan secara internal dalam partai kami sendiri siapa yang tepat menjadi usungan partai untuk Pilwali 2020 mendatang, Ucapnya.