Beranda Headline News Kasubag Umum Basarnas Makassar Berganti

Kasubag Umum Basarnas Makassar Berganti

HERALDMAKASSAR.COM – Basarnas makassar alami mutasi pejabat, Kepala Sub Bagian Umum, Muh. Hariyadi, S. Sos. Akan segera menempati jabatan baru sebagai Kepala sumber daya Pencarian dan Pertolongan Kantor Basarnas Surabaya. Dan akan digantikan oleh Maureen Hamang, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Umum di Kantor Basarnas Manado. di Halaman kantor Basarnas makassar, Selasa (2/4/2019)

Ini adalah hari terakhirnya memimpin apel di lapangan upacara kantor basarnas makassar. Dalam pesannya beliau mengatakan sangat berterima kasih untuk kesempatan yang telah diberikan kepadanya, karena telah memimpin bagian umum selama 2 tahun 3 bulan.

Suka duka yang dirasakan saat bergabung di Kantor Basarnas Makassar membuat beliau merasa berat meninggalkan Basarnas Makassar. Kedekatan yang beliau bangun dengan rekan sejawat dan pegawai yang sudah di anggap sebagai adik membuatnya terharu saat akhir apel beliau menjabat tangan seluruh pegawai Kantor Basarnas Makassar.

“Tetap jaga kekompakan yang telah dibangun selama ini, lihatlah di masa lalu saat pelatihan dasar saat kekompakan begitu terlihat nyata sesama anggota. Jangan pernah meninggikan diri sendiri, majulah bersama,” pesan beliau pagi tadi.

Mutasi jabatan kerap terjadi lingkungan Kantor Basarnas sehingga perpindahan atasan atau pimpinan terkadang bisa menjadi kejutan bagi pejabat dan pegawai di kantor Basarnas.