Beranda Makassar Makassar YES 2019, Erwin Aksa: Masa Depan Pemilik Milenial Bukan Lagi Klonial

Makassar YES 2019, Erwin Aksa: Masa Depan Pemilik Milenial Bukan Lagi Klonial

HERALDMAKASAAR.COM – Ribuan milenial menghadiri acara Makassar YES 2019 di Gedung Celebes Convention Center, Makassar (1/4/2019)

Acara ini dimeriahkan oleh pembawa acara Ferry Maryadi dan Okky Lukman serta penampilan penyanyi Afgan, Pusakata Band, dan DJ Beauz.

Selain artis juga di hadiri tokoh-tokoh muda sukses, di antaranya Sandiaga Salahudin Uno, Atta Halilintar, Ussy Sulistiowaty, Gamal Albinsaid, Erwin Aksa dan Daniel Mananta.

Pebisnis ternama Erwin Aksa masuk jadi pengisi acara Makassar YES 2019 yang juga dihadiri cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Dalam kesempatan tersebut dia mendorong para milenial untuk bisa melek teknologi dan tak ragu berkreasi.

“Masa depan adalah milik milenial dan teknologi dan belajar lah tentang internet sosmed dan ilmu tentang teknologi dan informasi bukan lagi masa kolonial tapi masa milenial makanya pengusaha besar di Amerika dan Indonesia semua pengusaha dari kelas milenial,” kata Erwin

Dia pun mengatakan agar milenial menjaga semangat dan bisa meniru yang dilakukan YouTuber Atta Halilintar

Pengusaha kolonial sudah ketinggalan zaman harus berubah atau ditinggal ikutilah jejak Atta kreatif, inovasi, pekerja keras. Kalian adalah saudagar Bugis Makassar betul? Kalau saudagar itu semangat tinggi makanya semangat no 1 presiden no 2,” ajaknya.

(IR)