Beranda Lifestyle Ketum LETho Pemuda Milenial Dari Timur

Ketum LETho Pemuda Milenial Dari Timur

HERALDMAKASSAR.COM – Sosok Anshar Ilo pemuda Milenial dari Indonesia timur yang merantau ke Jakarta untuk membentuk relawan pendukung Jokowi – Amin yang bernama Loyalis Erick Thohir (LETho).

Sebelum merantau ke Jakarta Ilo membentuk Relawan Muda Sulawesi (Remusa) pendukung Jokowi – Amin yang mempunyai struktur sampai ke tingkat kabupaten kota di Sulsel.

Ilo dan kawan kawan membentuk organisasi bernama loyalis erick thohir yang di singkat (LETho) bukan tanpa alasan, karena Erik ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan JKN, maka kehadiran LETho sebagai penguatan kepada beliau untuk tetap semangat dan beliau juga orang muda dan berjiwa milenial serta bukan orang partai dan baru turun di dunia politik, karena selama ini lama berkecimpung di dunia bisnis.

Anshar Ilo selaku Ketua Umum LETho mengatakan LETho sebagai garda terdepan mengawal Jokowi – Amin, sudah terbentuk di 10 Provinsi di Indonesia dan mempunyai pengurus hingga ke kabupaten kota, resmi terdaftar sebagai relawan di TKN dan berafiliasi menjadi LETho. ” (31/3/2019)

Perlu diketahui Aliansi LETho ini berkumpulnya 60 organisasi relawan yang mendukung Jokowi-Maruf amin. Keenam puluh relawan tersebut sepakat membentuk satu organisasi yang resmi dan insayaalli waktu dekat ini   LETho akan mendaftarkan ke notaris untuk menjadi ormas (Organisasi Masyarakat),” ucap Anshar Ilo salaku ketum LETho.

(IR)