Beranda Makassar Dinas PU Gelar Bimtek Penyusunan Konstruksi Selama Tiga Hari

Dinas PU Gelar Bimtek Penyusunan Konstruksi Selama Tiga Hari

HERALDMAKASSAR.COM – Dinas Pekerjaan Umum (PU) kota Makassar menggelar bimbingan teknis (bimtek) penyusunan dan pelaksanaan dokumen kontrak konstruksi di hotel Horison Makassar.

Kegiatan yang digelar sejak Rabu, 27-30 Maret mendatang bertujuan agar para peserta yang hadir dapat meningkatkan kompetensi terkait rancangan kontrak.

Peserta yang hadir seluruh lingkup dinas PU kota Makassar yang mewakili bidangnya dan staf yang melakukan penyusunan dokumen kontrak. Sebanyak 100 orang peserta dihadirkan pada kegiatan ini dari tiap bidang yang berada di Dinas PU Kota Makassar.

Humas PU Kota Makassar, Hamka mengatakan, kegiatan ini diharapkan mampu meminimalisir kesalahan dalam perencanaan dan pelaksanaan kontrak kedepannya.

Ia menambahkan, bimtek ini mampu meningkatkan kompetensi sumber daya aparatur negara dalam hal menyusun kontrak, Sehingga mampu meminimalisir kesalahan yang terjadi.

“Sehingga diharapkan dapat melancarkan pelaksanaan pekerjaan konstruksi pekerjaan di lapangan dan menghasilkan pekerjaan konstruksi sesuai perencanaan,” ujarnya, Kamis (28/3/2019).