Forum Honorer se-Indonesia Deklarasi Dukung Jokowi

    HERALDMAKASSAR.com – Forum honorer se Indonesia yang tergabung dalam Keluarga Besar Honorer K2 Indonesia (KBHK2I) berencana menggelar
    silaturahmi nasional (silatnas) honorer K2 di Bandung, Jawa Barat.

    Silatnas ini selai sebagai ajang silaturrahmi, juga sekaligus menyatakan dukunan untuk calon presiden Joko Widodo. “Acara ini sudah beberapa kali ditunda. Rencananya akan digelar April mendatang sebelum pencoblosan,” kata Ketua Umum Forum Komunikasi K2 Indonesia (FKK2I)) Iman Supriatna.

    Iman yang ikut mendukung acara tersebut mengatakan, pembatalan itu karena kekurangan dana. Selain itu massanya hanya 15 ribu dari target 100 ribu orang.

    “Silatnas KBHK2I batal dilaksanakan. Nah yang sekarang itu Silatnas Keluarga Besar Honorer Indonesia Bersatu (KBHIB),” terangnya kepada JPNN, Rabu (27/3).

    KBHIB, lanjutnya, merupakan gabungan dari forum-forum honorer. Tidak hanya honorer K2 tapi juga nonkategori.

    Dia menyebutkan, forum-forum yang ikut mendukung Silatnas KBHK2I juga terlibat dalam KBHIB. Sebab, intinya sama untuk menjemput status PNS sekaligus deklarasi dukungan terhadap Joko Widodo.

    “Awalnya kan Maret, tapi kami geser ke April biar ada waktu bagi teman-teman untuk kumpulin ongkos ke Bandung,” ucapnya.

    (TIM)