Beranda Makassar Pelaku Pembunuhan Zulaeha Dicurigai Kerabat Dekat Korban

Pelaku Pembunuhan Zulaeha Dicurigai Kerabat Dekat Korban

ZULAEHA JAFAR

HERALDMAKASSAR.com – Misteri pembunuhan Zulaeha Jafar, staf Biru Administrasi Umum UNM yang tewas tercekik dalam mobil Terios di Patalassang, Gowa, sedikit mulai terkuak. Polisi yang menyelidiki kasus ini, mengembangkan ke arah orang dekat atau kerabat dekat korban.

Alasannya, karena posisi korban yang berada di samping kursi sopir yang menimbulkan kecurigaan, sebelum kejadian Zulaeha tidak sendiri. Tapi ada orang yang menyetir kendaraan.

Kecurigaan lain, Zulaeha murni merupakan korban begal atau perampokan. Ini karena kaca depan mobil yang ditumpangi Zulaeha mengalami pecah.

Tapi anehnya, jika korban perampokan, mengapa posisi Zulaeha berada di bagian kiri sopir. Inilah yang terus didalami Timsus Polda Sulsel untuk menguak misteri kematian wanita kelahiran Sinjai tahun 1976 ini.

Zulaeha ditemukan tewas di dalam mobil di Perumahan Bumi Sarinda Japing Pattallassang, Kabupaten Gowa, pagi tadi sekira jam 10.00 Wita. Semasa hidupnya, ia dikenal sebagai seorang staf bagian rumah tangga pada Biro Administrasi Umum (BAU) Universitas Negeri Makassar.

(TIM)