Beranda Makassar Rektor Lantik 45 Pejabat Baru di UNM

Rektor Lantik 45 Pejabat Baru di UNM

MAKASSAR – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam melantik 45 pejabat baru dalam lingkup UNM, di Ballroom gedung Phinisi UNM, Selasa (19/3/2019).

Dari 45 pejabat yang dilantik, jabatan Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam ditempati oleh Drs. Suwardi., Ph.D yang sebelumnya ditempati oleh Prof Dr.Abdul Rahman, M.Pd, dekan Fakultas Bahasa dan Sastra Dr. Mustafa, M.Si, yang sebelum dijabat oleh Prof. Dr. Syarifuddin, M.Pd, dan Prof. Dr. Muhammad Jufri yang kembali dilantik menjadi dekan fakultas Psikologi untuk periode kedua.

Pada kesempatan tersebut, Husain Syam mengungkapkan, pelantikan tersebut dilakukan sebagai upaya penyegaran dalam lingkup UNM.

“Dalam sebuah organisasi yang sehat, hal seperti ini biasa saja, ada roda organisasi yang bergerak sehingga dibutuhkan penyegaran, kita mesti bergerak cepat dan membuat terobosan untuk memberi layanan pendidikan kepada mas” ungkap Rektor.

Lebih lanjut, Husain Syam berharap agar 45 pejabat yang baru dilantik mampu menjukkan kualitasnya, dalam menghadapi perkembangan zaman khususnya pada perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang berkembang pesat.

“Saya berharap agar pejabat yang baru saja dilantik mampu bekerja dengan baik, kita mampu menjawab dan mengikuti tantangan dan perkembangan zaman, karena itu kedapannya kia dorong digitalisasi perguruan tinggi dalam sistem pelayanan kita,” harapnya.

Pada kegiatan itu dihadiri para wakil rektor dan pejabat dalam lingkup UNM.

(BUR/HUMAS UNM)