Beranda Makassar Disambut Bak Keluarga, Warga Tallo Doakan Aliyah “Oppo” Jadi Anggota DPR RI

Disambut Bak Keluarga, Warga Tallo Doakan Aliyah “Oppo” Jadi Anggota DPR RI

HERALDMAKASSAR.com – Ratusan warga Kecamatan Tallo menyambut kedatangan Calon Anggota DPR RI Aliyah Mustika Ilham yang datang bersilaturahmi dengan warga di Kelurahan Kalukubodoa, Kamis (14/3).

Sebagai calon legislatif berstatus incumbent, warga Tallo berharap istri mantan Wali Kota Makassar ini dapat terpilih kembali mewakili masyarakat Sulawesi Selatan di Senayan.

Salah seorang tokoh masyarakat Tallo, Muhammad Waris yang berkesempatan menjadi perwakilan warga menyampaikan harapan terhadap wakil rakyat yang nantinya akan mereka pilih.

“Insya Allah Ibu Aliyah terpilih kembali. Kita harus bangga punya perempuan yang mengikuti jejak Kartini, jejak-jejak semua perempuan yang telah mengabdi untuk kepentingan masyarakat,” ucap Waris di sela kunjungan sosialisasi Aliyah.

Waris mengenang, sosok Aliyah Mustika Ilham bukanlah orang lain bagi masyarakat Kota Makassar, khususnya di Kelurahan Buloa ini. Bersahaja dan penuh tanggung jawab terhadap kepentingan masyarakat merupakan cerminan dari Ilham Arief Sirajuddin (IAS), sosok mantan wali kota yang begitu dekat dan dicintai masyarakatnya.

“Kita tahu bahwa hubungan kita semua dengan keluarga pak Ilham sudah seperti keluarga, jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih Ibu Aliyah. Tidak ada caleg bahkan anggota dewan seperti beliau. Oleh karenya mari kita sama-sama mendoakan agar Ibu Aliyah Oppo (terpilih kembali jadi wakil rakyat),” harapnya diamini warga.