Beranda Makassar Mahasiswa Tuntut Film Dilan 1991 Tidak Ditayangkan, Netizen: Mungkin Mereka Jomblo

Mahasiswa Tuntut Film Dilan 1991 Tidak Ditayangkan, Netizen: Mungkin Mereka Jomblo

Aksi Unjuk Rasa Didepan XXI Mall Panakkukang, Kamis (28/2/2019) malam.

MAKASSAR, HERALDMAKASSAR.COM – Penolakan penayangan film “Dilan 1991” yang terjadi di Makassar belakangan ini menjadi buah bibir. Bagaimana tidak, mahasiswa yang tergabung dari beberapa aliansi turun langsung ke Mall untuk melakukan penolakan penayangan film yang dibintangi oleh Iqbal, mantan personel Coboy Junior.

Namun, aksi penolakan tersebut mengunang reaksi negatif dari pengguna sosial media khususnya Instagram.

Menanggapi aksi tersebut, netizen, sebutan pengguna Instagram, mengatakan bahwa apa yang dilakukan mahasiswa tersebut sudah jauh dari kata “Mahasiswa”.

Seperti akun @ahsanabbas** yang mengatakan bahwa sebaiknya mahasiswa tersebut lebih mementingkan kuliahnya masing-masing.

“Lebih baik kuliah yang benar saja, supaya kelak jadi pemimpin yang amanah dan bisa diandalkan,” tulisnya di salah satu akun info di Instagram.

Komentar lucu pun hadir dalam ketegangan tersebut. Akun @dedy_***** mengatakan “Efek jomblo kayaknya,” tulisnya, yang mendapat reaksi netizen lainnya dengan menggunakan emoticon tertawa.

Dengan nada yang sama, akun @violanatandi**** mengatakan “Mungkin karena belum move on dari mantannya kasian”.

Hingga saat ini, postingan akun tersebut yang mengunggah sebuah video aksi penolakan yang berlokasi di XXI Mall Panakkukang telah mendapat respon sebanyak 600 komentar.