Beranda Ekbis Bulan Maret Ada Promo “March Madnness” di Swiss-Belhotel Makassar

Bulan Maret Ada Promo “March Madnness” di Swiss-Belhotel Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Menyambut bulan Maret dengan promo “March Madnness”, yaitu promo weekend yang khusus check-in pada hari jumat atau hari sabtu. Promo khusus weekend ini, seharga 1.340.000 nett selama 3 hari 2malam.

Selain sudah termasuk sarapan, March Madness juga termasuk menikmati Tepan Buffet di Terrace Lobby untuk dua orang pada hari jumat atau sabtu dari jam 6pm-10pm.

“Seafood Teppan Buffet yang normalnya 168.000 per orang, gratis untuk tamu yang menginap disaat weekend dengan promo March Madness ini,” –Ungkap Keisha Veldon selaku Public Relation Officer Swiss-Belhotel Makassar.

Tidak hanya termasuk sarapan dan dinner, tetapi promo March Madness dengan tipe kamar Deluxe ini juga dilengkapi dengan fasilitas kolam berenang atau pusat kebugarannya. “Tamu juga dapat duduk bersantai menikmati sunset di Swiss-Café dengan diskon 20% untuk konsumsinya” –Tambah, Keisha.

Swiss-Belhotel Makassar terletak di lokasi strategis di Losari, tepat di tepi laut serta memiliki pemandangan matahari terbenam di laut Selat Makassar yang terbaik di Makassar. Berjarak hanya beberapa menit dari pelabuhan Makassar, Swiss-Belhotel Makassar juga dekat dengan situs wisatawan populer. Memiliki 293 kamar dan tujuh ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1.200 orang.

(IR)