Beranda Makassar BM PAN Makassar, Salurkan Bantuan Korban Banjir

BM PAN Makassar, Salurkan Bantuan Korban Banjir

HERALDMAKASSAR.COM-Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Makassar Irfan Kahfi menyalurkan bantuan buat para korban banjir di beberapa titik Kota Makassar, Rabu (23/01/19).

Titik pertama yang mendapat bantuan dari BM PAN sendiri yakni di Posko Gerbang BTN Makkio Baji Pannara, Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar.

Ketua BM PAN Makassar yang terpilih dalam Musyawarah Daerah beberapa waktu yang lalu menyampaikan turut keprihatinannya. Ia berharap pemerintah segera melakukan respon bagi korban.

“Semoga musibah yang menimpa warga segera dapat ditanggulangi. Serta meminta pemerintah bergerak cepat untuk memberikan bantuan langsung ke masyarakat dan aktifitas warga dapat kembali normal,” ujar putra wakil ketua DPRD Sulsel Ashabul Kahfi ini.

Pemuda yang akrab disapa Aso ini pun menerangkan jenis bantuan yang disalurkan yakni berupa paket makan dan minum, serta pemeriksaan kesehatan gratis bagi para korban.

Setelah melakukan penyaluran bantuan ke Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Aso bersama BM PAN akan bertolak menuju Bumi Tamalanrea Permai (BTP) untuk kembali menyalurkan bantuan. (*)