Beranda Makassar Terkait Parkir Liar, Mall Phinisi Point: Kami Punya Parkir Resmi

Terkait Parkir Liar, Mall Phinisi Point: Kami Punya Parkir Resmi

Parkiran Mall Phinisi Point.

HERALDMAKASSAR.com – Terkait berita sebelumnya tentang parkir liar Mall Phinisi Point yang mencapai angka Rp. 5 Ribu per motor tanpa adanya atribut seorang Juru Parkir (Jukir) dan tanpa karcis langsung diklarifikasi oleh Marketing Communication (Marcomm) Mall Phinisi Point Makassar, Wiwik Awaluddin, Minggu (23/12/2018).

Wiwi, sapaan akrabnya, mengatakan bahwa parkir liar yang ada di lingkungan Phinisi Point diluar dan tanggung jawab Mall Phinisi Point.

“Parkir liar tersebut diluar dari kuasa dan tanggung jawab kami,” ujar Wiwi, yang dikutip Heraldmakassar dalam kolom komentar akun @sosmedmakassar di Instagram.

“Parkir liar tersebut merupakan tanggungjawab dari Celebes Convention Center (CCC) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar atau Pemprov Sulsel. Jadi, jika terjadi sesuatu atau pemilik parkir menaikkan tarif, itu diluar dari tanggung jawab kami,” sambung Wiwi.

Mall Phinisi Point sebenarnya memiliki parkir resmi, hal tersebut pun dibenarkannya.

“Untuk parkir resmi Phinisi Point bisa langsung ke P5 untuk kendaraan roda dua dan P1-P5 untuk kendaraan roda empat untuk kendaraan roda empat (lewat samping hotel The Rinra), serta parkir utara Phinisi Point,” jelas Wiwi.

“Seluruh tarif parkir yang Phinisi Point berlakukan adalah tarif normal yang juga berlaku di mall lain dengan karcis resmi dari manajemen,” pungkas Wiwi.

(Nur Fajri)