Beranda Nasional Ini Deretan Artis yang Jadi Korban Tsunami Selat Sunda

Ini Deretan Artis yang Jadi Korban Tsunami Selat Sunda

Kolase Aa Jimmy dan group band Seventeen jadi korban tsunami di Banten. Int

HERALDMAKASSAR.com – Masyarakat dunia hiburan di tanah air saat ini tengah dirundung duka mendalam pacsa terjadi bencana Tsunami selat sunda di daerah Pandeglang, Lampung Selatan dan Serang.

Pelawak Argo atau yang akrab dikenal dengan nama Aa Jimmy meninggal dunia dalam musibah bencana Tsunami Banten yang terjadi pada Sabtu (23/12/2018) malam.

Selain Aa Jimmy, juga ada sejumlah artis lainnya yang turut menjadi korban terjangan Tsunami selat sunda, Provinsi Banten.

Personel dan kru grup musik Seventen Band menjadi jadi korban Tsunami.

Saat tsunami selat sunda terjadi, Seventeen Band dikabarkan tengah manggung dikawasan Tanjung Lesung, Banten. Dan sedang menisi cara gathering perusahaan PLN di Tanjung Lesung.

Pemain bass yakni M Awal Purbani yang biasa disapa Bani juga Road Manajer Oki Wijaya meninggal dunia.

Bahkan, ada 4 orang kelurga besar Seventeen Band yang hingga kini belum ditemukan yakni Herman Sikumbang (gitaris), Andi Windu Darmawan (drum), Ujang (kru), Dylan Sahara (istri Ifan-vokalis).

Sebelum Aa Jimmy ditemukan meninggal dunia, anggota tim lawak Jigo, Ade Jigo juga sempat berharap bahwa sahabatnya Aa Jimmy dan sang istri selamat meski sempat hilang.

Namun ternyata istri dari Ade Jigo dan Aa Jimmy justru ditemukan sudah tak bernyawa atau meninggal dunia.

(HM)