Beranda Sulsel AMPI Sulsel Apresiasi Bakat Awhin Sanjaya Juara ARRC 2018

AMPI Sulsel Apresiasi Bakat Awhin Sanjaya Juara ARRC 2018

HERALDMAKASSAR.COM – Astra Honda Racing Team Awhin Sanjaya didampingi pengurus AMPI Sulsel saat bersantai di Warkop Dg Sija Boulevard, Makassar, Jumat (14/12/18)

Awhin Sanjaya (20) merupakan pebalap kelahiran Balebo, Desa Baloli, Kecamatan Masamba, Luwu Utara, Sulsel.

kini memperkuat Astra Honda Racing Team (AHRT) pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018.
di posisi kedua klasemen akhir kelas 250 CC.

Awhin yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team tidak hanya mengalahkan pembalap luar negeri, tetapi mampu menaklukkan enam rekan setimnya yang kesemuanya berasal dari Indonesia, termasuk wakil Sulsel lainnya Andi Gilang yang hanya menempati posisi lima klasemen akhir. Sementara, pemuncak klasemen akhir direbut rekan setimnya Reza Danica (Yogyakarta).

Awhin mengatakan ” Terima kasih AMPI sulsel yang sudah menjemput di bandara dan mensupport saya agar kedepanya bisa lebih baik lagi di tahun 2019, karena pada klasemen akhir 2018 mampu menempati urutan kedua. Hasil ini luar biasa dan sangat membanggakan yang tidak disangka-sangka,” ujarnya

Wahyu Permana mengatakan ” Kami AMPI sulsel apresiasi bakat Awhin dan mendukung penuh prestasi pembalap muda asal sulsel yang mengharumkan nama indonesia di tingkat nasional maupun internasional. Bukan cuma balapan kita juga mendukung olah raga lainya seperti sempak bola yang akan kita adakan di awal tahun 2019 yaitu AMPI Cup sulsel. Ujar Bendahara AMPIT

Turut hadir sejumlah pengurus AMPI Sulsel, diantaranya Arman Mannahawu, Wahyu Permana Kaharuddin, Basri, Yessi Yoanna Ariestiani, dan NMax XMax Riders Makassar.