Beranda Makassar Grand Opening Kharisma, Rektor UNM Hadirkan Layanan Pada Masyarakat

Grand Opening Kharisma, Rektor UNM Hadirkan Layanan Pada Masyarakat

Sambutan Rektor UNM pada Grand Opening Toko Swalayan Kharisma.

HERALDMAKASSAR.com – Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan grand opening toko swalayan alat tulis kantor, Kharisma, di Makassar, Jumat (14/12/2018).

Toko ATK terlengkap ini berada di lokasi strategis, tepatnya di Jalan AP Pettarani, masih dalam lokasi Kampus UNM Gunung Sari, dan juga terletak di sejumlah pusat pendidikan menengah, SMAN, SMKN dan MAN, serta instansi perkantoran.

Kharisma tidak hanya menawarkan berbagai macam perlengkapan alat tulis dari berbagai merk berkualitas, tetapi juga menyediakan keperluan sehari hari, dengan harga yang terjangkau.

“Suatu kebanggan bagi kami bisa hadir di tengah masyarakat Kota Makassar dalam memenuhi kebutuhan perlengkapan alat tulis kantor. Kami terus berkomitmen mempersembahkan layanan berkualitas, harga yang bersaing, pelayanan yang maksimal, serta kenyamanan berbelanja bagi civitas akademika, mahasiswa, siswa dan masyarakat,” beber Rektor UNM, Prof Husain Syam saat Grand Opening Toko Kharisma.

Ia menyampaikan, pihaknya mencermati fenomena masyarakat, yang serba cepat dan mudah, sehingga UNM menghadirkan layanan kepada masyarakat yang mudah diakses, tidak bertumpuk pada satu titik, sehingga dapat memudahkan jangkauan kebutuhan masyarakat.

“Niat kita ingin memudahkan, kita menjamin bahwa kualitas dan harga yang ditawarkan sama dengan di tempat lain,” jelasnya lagi.

Sementara itu, untuk pengelolaan sendiri pihak UNM memberikan kepercayaan kepada pihak profesional untuk menjamin jalannya usaha tersebut.

Bagi anda yang ingin melengkapi kebutuhan alat tulis kantor dan perlengkapan lainnya segera kunjungi swalayan toko ATK Kharisma, dan dapatkan produk yang berkualitas, harga bersaing, serta pelayanan yang maksimal.(*)

(HM/J)