Beranda Politik Akan Ditagih Menangkan Demokrat, Danny: Saya Sudah Punya Partai

Akan Ditagih Menangkan Demokrat, Danny: Saya Sudah Punya Partai

Danny Pomanto dan Adi Rasyid Ali. INT

HERALDMAKASSAR.com – Komitmen dan janji Danny Pomanto untuk memenangkan Partai Demokrat di Kota Makassar akan dituntaskannya pada Pemilu 2019 memdatang.

Meskipun, dirinya mengaku akan membantu pemenangan Demokrat sebagai seorang sahabat dari Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali. Bukan sebagai kader partai.

Hal tersebut dikatakan Walikota Makassar itu usai menghadiri pembekalan Caleg Demokrat Makassar di Hotel Novotel, Makassar, pada Jum’at (7/12/2018).

“Bantuan sebagai sahabat. Kalau partai kan saya sudah punya partai sendiri, pasti agak kesulitan soal itu. Kalau membantu sahabat kan sah-sah saja dalam agama, dan di demokrat hampir semua sahabat saya,” katanya.

Danny yang secara resmi mengenakan seragam Partai NasDem pada september lalu mengatakan bahwa, dirinya sudah jauh hari memutuskan untuk bergabung di Partai NasDem, bukan di Partai Demokrat.

“Meski kita berbeda partai, tapi warnanya tetap biru. Secara partai kita berbeda, tapi secara sahabat itu akan abadi. Kalau mau membantu, pasti sahabatnya dibantu duluan,” imbuhnya.

Selain itu, dirinya juga mengaku bahwa, Partai Demokrat yang memegang 7 kursi di DPRD Makassar sangat punya potensi besar untuk memenangkan Pemilu 2019.

“Saya kira potensi demokrat sangat besar sekali, dia pemenang Pilkada, Koko (Kolom Kosong) menang loh dan demokrat ada disitu,” beber Danny.

(Anas)