Beranda Makassar Aksi Sosial Donor Darah KSR PMI-FE UMI Disambut Antusias Warga Kampus

Aksi Sosial Donor Darah KSR PMI-FE UMI Disambut Antusias Warga Kampus

Aksi donor darah KSR PMI UMI.

HERALDMAKASSAR.com – Korps Suka Rela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar bekerjasama Fakultas Ekonomi UMI mengadakan kegiatan donor darah, bertempat di Pelataran Fakultas Ekonomi UMI Makassar, Rabu (5/12/2018).

Dion Fahrisal, ketua panitia kegiatan mengatakan, donor darah kali ini berlangsung selama tiga hari berturut-turut, sejak hari ini hingga Jumat 7 Desember 2018.

“Aksi donor darah kali ini kami kemas secara lebih menarik, yakni dengan menyuguhkan life music dan coffe break. Jadin pendonor bisa lebih enjoy,” katanya saat ditemui di lokasi kegiatan.

Ia menambahkan, target kantong darah yang ingin dicapai yakni 1000 kantong darah. Hal itu tidak berlebihan mengingat sosialisasi kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan fakultas lain berlangsung secara intens. Dion menjelaskan, para pendonor sangat antusias mengikuti kegiatan. Mereka yang datang berasal dari kalangan mahasiswa, dosen dan masyarakat umum.

“Di akhir kegiatan pada hari ketiga nanti, kami akan mengundi doorprize berupa smartphone, pulsa data dan tshirt,” pungkasnya.(*)

(HM/J)