Beranda Sulsel Rekan Jokowi Sulawesi Selatan Resmi Deklarasi, Begini Pesan SYL

Rekan Jokowi Sulawesi Selatan Resmi Deklarasi, Begini Pesan SYL

Deklarasi Rekan Jokowi Sulawesi Selatan. (HM/IR)

HERALDMAKASSAR.com – Relawan Kerja Nasional (Rekan Jokow) Sulawesi Selatan secara resmi mendeklarasikan diri, Sabtu (1/12). Deklarasi tersebut berlangsung di Country Caffe Resto, Jalan Taddopuli, Makasar, yang dirangkaikan dengan workshop Milenials Membangun Ekonomi Digital di Era Jokowo”.

Hadir dalam deklarasi, mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang didaulat memberikan pesan dan arahan kepada Rekan Jokowi Sulsel.

Dalam arahannya, SYL mengingkan kepada para pengurus Rekan Jokowi agar menjadi orang-orang yang bericita-cita ingin menghadirkan presiden yang berpihak pada rakyat.

“Kalian hadir di sini karena panggilan ideologi, kita kerja karena memang ada cita-cita kita, kita mau hadirnya presiden yang berpihak pada kepentingan rakyat,” ucap SYL.

“Kita harus kerja keras, karena realita kita kedepan itu sulit, saran saya semua kalau ada tanggung jawab, tidak boleh tanpa ada integritas, kita bersahabat, bersaudara harus ada romantisme yakni kita jujur, kita saling menyayangi, saling menutupi satu sama lainnya,” tegas Ketua DPP NasDem Bidang Otonomi Daerah.

Sementara itu, usai deklarasi, Koordinator Daerah Rekan Jokowi Sulawesi Selatan, Korda Rekan Jokowi Sulsel, Ismar Jayono mengatakan, akan bekerja keras memenangkan Jokowi di pemilu 2019.

“Kami upayakan bekerja semaksimal mungkin untuk bagaimana kembali memenangkan kembali pak Jokowi, persentasenya, apapun yang dikeluarkan lembaga survei nantinya itu akan kami cari tahu dan lebih bekerja lagi seperti intens untuk turun ke daerah-daerah,” katanya.

(HM/J)