Beranda Makassar Mercedes-Benz Axor Resmi Sponsori PSM Makassar

Mercedes-Benz Axor Resmi Sponsori PSM Makassar

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin (Kiri), bersama President Direktur PT. Gowa Kencana Motor, Chris Janssen (Kanan)

HERALDMAKASSAR.com – Sulawesi Selatan terkenal sebagai salah satu gudangnya pesepakbola handal yang sering melahirkan talenta-talenta berkualitas di Indonesia, khususnya di Kota Makassar. Talenta-talenta dari daerah ini seringkali memperkuat Timnas Indonesia di ajang Nasional maupun Internasional.

Animo masyarakat yang tinggi serta kultur sepakbola yang sudah mendarah daging menjadi salah satu alasan mengapa banyak talenta-talenta besar yang lahir dari daerah ini. Salah satu representasi dari kebesaran serta keberhasilan pada bidang sepakbola di daerah ini yaitu, dengan keberadaan tim sepakbola PSM Makassar.

Dalam perjalanan PSM untuk meraih gelar juara Liga Indonesia tahun ini, truk Mercedes-Benz AXOR hadir untuk memberikan dukungan penuh kepada PSM Makassar dalam pertandingan melawan Bali United, Minggu 25 Nopember 2018 di Stadion Matoangging Makassar.

Pertandingan ini menjadi penting bagi PSM dalam menjalani sisa pertandingan di Liga 1 Gojek musim 2018.

Memilih PSM adalah sebuah keputusan yang diambil berdasarkan karakter PSM yang tangguh serta tidak kenal menyerah.

Hal ini sesuai dengan karakter Truk Mercedes-Benz AXOR yaitu kendaraan niaga yang mengandalkan ketangguhan serta daya tahannya serta sudah teruji kemampuannya di dunia Internasional. Truk Mercedes-Benz AXOR Indonesia juga memilih PT Gowa Kencana Motor sebagai salah satu dealer resmi dari Mercedes-Benz AXOR di Sulawesi untuk ikut mendukung PSM Makassar.

“Dengan adanya dukungan dari Truk Mercedes-Benz Axor ini, kami merasa bangga dan semakin terpacu menuju puncak juara. Ini sekaligus menambah kepercayaan diri kami atas komitmen dari para sponsor dan tentunya menjadi titik penjajakan untuk kerjasama di musim depan,” demikian komentar CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Senada dengan Munafri, President Direktur PT. Gowa Kencana Motor, Chris Janssen mengatakan, sebagai pemula di industri penjualan truk, pihaknya sangat bangga dapat bekerjasama dengan PSM Makassar. “Dan kami berharap kerjasama ini dapat saling memacu seluruh pihak untuk bersemangat menuju kesuksesan. Kami juga berterimakasih kepada Daimler Commercial Vehicles Indonesia dalam keikutsertaannya mendukung kerjasama ini,” katanya.

PT GKM saat ini telah memiliki cabang di Sulawesi (Maros & Kendari), Jawa Barat (Purwakarta) dan Sumatra Selatan (Palembang). PT GKM hadir dalam rangka memenuhi kebutuhan para pengusaha dan industri di pertambangan, semen, logistik dan minyak kendaraan heavy-duty truck.

Dengan dukungan penuh dari Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) sebagai ATPM, GKM sangat percaya diri dapat bersaing dengan brand lain. Selain itu, harga dan kualitas product Mercedes-Benz AXOR yang kami tawarkan sangat kompetitif untuk kondisi saat ini yaitu mulai dari Rp600 jutaan.

Dengan harga dan kualitas tersebut, kami ingin menepis anggapan bahwa Truk Mercedes-Benz AXOR harganya mahal. Truk Mercedes-Benz AXOR hadir di Indonesia dengan line-up product yang sangat lengkap yaitu Tipe Rigid, Mining & Construction serta pilihan Tractor Head yang banyak.

Truk Mercedes-Benz AXOR ini sangat berkualitas karena ditunjang dengan horse power yang besar namun sangat irit bahan bakar. Selain itu, Truk Mercedes-Benz AXOR juga memiliki pabrik di Desa Wanaherang, Kabupaten Bogor, sehingga lebih dekat melayani pelanggan truk Mercedes-Benz AXOR.

(NUR FAJRI)