Beranda Ekbis Gravity Sky Lounge,1st Anniversary Akan Dimeriahkan Oleh Artis Legendaris

Gravity Sky Lounge,1st Anniversary Akan Dimeriahkan Oleh Artis Legendaris

Keisha Veldon , Public Relation Office Swiss-Belhotel Makassar.

HERALDMAKASSAR.COM – Tepat di hari Rabu Gravity Sky Lounge akan merayakan 1st Anniversary nya pada tanggal 28 November 2018, mendatang

Dimeriahkan oleh musisi-musisi Ibu kota, yaitu penyanyi legendaris yang pernah memperkuat Elfa’s Singers di era 80 an Yana Julio di iringi oleh musisi bersaudara Inang Noorsaid sebagai senior drummer dan Idham Noorsaid yang berpiawai memainkan berbagai instrument music termasuk trumpet.

Penyanyi legendari dan misisi senior di satu padukan di yakini akan memberi warna tersendiri dalam acaraGravity 1st Anniversary, ungkap Keisha Veldon , Public Relation Office Swiss-Belhotel Makassar.

Selanjutnya di jelaskan, pada hari Rabu tanggal 28 Nopember 2018 malam, merupakan acara puncak perayaan ulang tahun yang ke-1 Gravity Lounge yang terletak di lantai 20 Swiss-Belhotel Makassar.

Dalam perayaan ini management hotel telah merancang sebuah program promosi yang akan memanjakan pengunjung dengan memberikan Cuma-Cuma makan malam bagi yang memesan minuman jenis apa saja. “Pokoknya kami akan berikan makan malam gratis” ujar Keisha.

Momen makan malam gratis ini juga sebagai wujud syukur kami atas apa yang telah di capai Gravity Lounge dalam kurun waktu 1 tahun ini, juga dalam rangka memperkenalkan menu-menu terbaru yang akan menjadi andalan para pengunjung Gravity mulai bulan Desember 2018. Saat di temui di Swissbel Hotel Makassar, (22/11/2018)

Mengingat banyak pelanggan Gravity yang memberikan masukan untuk pembaharuan menu, sehingga kami Management hotel dengan sigap memperhatikan masukan dari pelanggan yang mana kami percaya bahwa tanpa ada masukan sebuah usaha tidak akan berkembang.

Kami juga sebagai management Swiss-Belhotel Makassar ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan-pelanggan tetap kami yang telah ikut membesarkan Gravity Lounge, sehingga pada tanggal 28 Nopember nanti, pengunjung dapat datang dan masuk seperti hari-hari biasa tanpa ada tambahan biaya masuk, jadi kami mengundang seluruh pelanggan dan masyarakat umum yang ingin kongko-kongko pada hari rabu nanti silakan datang sambal menikmati panggung Gravity oleh Yana Julio dan OneSoul Band dari pukul 20.00 sampai 01.00, “untuk reservasi tempat dapat menghubungi saya di nomor 0853 538 22224, tutup Keisha.


Swiss-Belhotel Makassar terletak di lokasi strategis di Losari, tepat di tepi laut serta memiliki pemandangan matahari terbenam di laut Selat Makassar yang terbaik di Makassar.

Berjarak hanya beberapa menit dari pelabuhan Makassar, Swiss-Belhotel Makassar juga dekat dengan situs wisatawan populer. Memiliki 293 kamar dan tujuh ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1.200 orang.