Beranda Olahraga Jelang Laga Melawan Bali United, PSM Full Team

Jelang Laga Melawan Bali United, PSM Full Team

Gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim

HERALDMAKASSAR.COM–PSM dan Bali United sama-sama akan turun tanpa pemain karena akumulasi kartu. Bedanya Bali United tetap tidak akan turun dengan kekuatan penuh. Selain, Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin yang masih membela tim nasional Indonesia, dua beknya, Ahmad Agung dan Agus Nova tidak kunjung sembuh.

Agus Nova mengalami cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament) di lutut kirinya. Sedangkan, Ahmad Agung cedera hamstring. “Sepertinya Agus dan Agung belum bisa. Terlalu berisiko membawa pemain yang belum 100 persen fit ke Makassar. Sampai hari Jumat ini kami akan pantau mereka,” ucap pelatih Bali United, Widodo C Putro.

Adapun PSM dipastikan bisa turun dengan kekuatan terbaiknya. Alessandro Ferreira Leonardo yang dua laga sebelumnya absen karena membela timnas Hong Kong, sudah hadir dalam sesi latihan tim kemarin. Meski Zulham Zamrun pada latihan ini masih absen karena penundaan penerbangan dari Ternate ke Makassar sudah bisa latihan besok (hari ini).

Demikian pula dengan Rivky Mokodompit dan M Rahmat. Rasa nyeri yang di lututnya mulai membaik. Keduanya dipastikan siap bermain menghadapi Serdadu Tridatu.

“Rivky masih ada sakit di lututnya. Rahmat juga. Tetapi (cederanya) tidak serius. Beberapa hari kedepan siap,” kata Pelatih PSM, Robert Alberts kemarin.

Dikonfirmasi, M Rahmat sangat antusias menghadapi Bali United. Selain menjaga asa kans juara musim ini, pemilik nomor punggung 11 itu juga ingin memutus tren tiga pertemuan PSM kontra Bali United yang tak pernah gagal mencetak gol.(**)