Beranda Internasional Di Amerika, Ketua STIE Amkop Teken MoU dengan Temple University USA

Di Amerika, Ketua STIE Amkop Teken MoU dengan Temple University USA

Ketua STIE Amkop Makassar, Bahtiar Maddatuang.

HERALDMAKASSAR.com – Ketua STIE Amkop Makassar, Bahtiar Maddatuang mengikuti Leadership Courses dan Memorandum of Understanding (MoU) di Temple University, Philadelphia Amerika Serikat.

Bahtiar Maddatuang mengatakan, di Leadership Courses dia akan menerima materi developing leadership in global di kampus Temple University, yang diketahui adalah sebuah universitas di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat.

“Universitas ini didirikan tahun 1889 oleh dr Russell Conwell dan dikenal dengan nama Temple College sejak tahun 1888,” kata Bahtiar kepada HeraldMakassar, Senin (19/11).

Selain itu, Bahtiar juga mengaku akan menerima materi assesment dan accreditation management in US higher education, management dan support to professional faculty development US financial, management in US undergaraduate studies dan advising in US higher education dan challengges, lessons learned form american higher education.

“Kegiatan lain adalah MoU STIE Amkop dengan Temple University USA dalam bidang kolaborasi riset dan publikasi international journal, pertukaran mahasiswa dan study lanjut dosen untuk Phd dan Visiting Professor,” katanya.

Bahtiar dan rombogan peserta Leadership Courses juga akan mengunjungi Harvard University di Boston dan dijadwalkan meeting dengan duta besar Amerika Serikat di Washington DC bersama kepala LL Dikti Kemenrinstekdikti dan para Rektor PTS delegasi.

(HM)