Beranda Makassar Tapperware Gelar Donor Darah, Deng Ical: Bukti Kepedulian Tapperware ke Masyarakat

Tapperware Gelar Donor Darah, Deng Ical: Bukti Kepedulian Tapperware ke Masyarakat

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Dalam rangka memperingati hari jadi Tapparware Indonesia yang ke-27 tahun, Tapperware Indonesia cabang Makassar menggelar aksi sosial donor darah, di Ruko Jasper, Jl Pengayoman, Makassar, Sabtu (28/7/2018).

Kegiatan donor darah ini bukan hanya dilaksanakan di kota Makassar tapi juga di 128 cabang Tapperware yang tersebar di seluruh Indonesia secara serentak.

Di Kota Makassar sendiri, mulai pukul 10.00 pagi hingga 12.30 siang ini sudah 130 kantong darah yang terkumpul.

“Jadi yang ikut mendonor ini bukan hanya dari karyawan tapperware saja tapi juga masyarakat karena ini dibuka untuk umum,” ucap Ahmad Nerwan Halyb Distributor Tapperware.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Ketua PMI Makassar yang juga Wakil Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, dengan mengenakan baju kemeja warna coklat dan bermotif kotak kotak.

Seperti biasa, setibanya pria yang dikenal ramah dan murah senyum ini langsung menghampiri dan menyalami satu persatu karyawan tapperware dan juga masyarakat yang tengah antri menunggu giliran.

Syamsu Rizal sapaan akrab Deng Ical tak lupa menyampaikan terimakasih kepada pihak tapperware yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap stok ketersedian darah di PMI dan terutama sekali bagi masyarakat.

“Apa yang telah dilakukan tapperware adalah bukti kepedulian terhadap masyarakat. Meskipun terlihat kecil kontribusinya tapi manfaatnya sangat besar bagi masyarakat terutama lagi yang membutuhkannya,” ujarnya.

(pojoksulsel)