Beranda Makassar Amran Sulaiman: Saya Tak Pernah Mimpi Jadi Menteri

Amran Sulaiman: Saya Tak Pernah Mimpi Jadi Menteri

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia Andi Amran Sulaiman turut hadir dalam acara Reuni dan Silaturrahim IKA Fakultas Pertanian Unhas, dengan tema Membangun Kebersamaan dengan Mempererat Silaturrahim, di Akkarena, jalan metro tanjung bunga, Jumat (27/7/2018) malam.

“Reuni sebagai ajang silaturrahim dan mengingatkan kita pada masa lalu yang biasa ngumpul di pondok 4×4,” kata Amran Sulaiman alumni pertanian Unhas.

“Saya tidak perna bermimpi untuk menjadi menteri, tapi tiba-tiba saya di panggil sama pak Jokowi untuk menjadi menteri,” lanjutnya di hadapan sederet guru besar Pertanian Unhas.

Ketua dewan pembina IKA Pertanian Unhas ini menyampaikan dirinya sebagai alumni pertama yang menduduki kursi kementeri Pertanian.

“Saya alumni pertama yang jadi menteri pertanian dari unhas dan menteri pertanian pertama dari kawasan indonesia timur dan terkhususnya orang sulawesi selatan pertama menjadi menteri pertanian,” tegasnya, disambut dengan tepung tangan.

Sementara, Ketua Panitia Fajrin Jufri menjelaskan, kegiatan ini disiapkan kurang lebih empat hari yang datang dari berbagai provinsi.

“Ada 450 lebih peserta yang hadir, dari berbagai provinsi untuk membangun silaturahim bersama,” tutupnya

(pojoksusel)