Beranda Makassar Rektor UNM Prof Husain Lepas Tim Futsal Kampus Ikut Pertandingan Internasional

Rektor UNM Prof Husain Lepas Tim Futsal Kampus Ikut Pertandingan Internasional

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam didampingi Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan, Arifuddin Usman, Wakil Rektor I Prof Muharram, Wakil Rektor II Karta Jayadi, melepas tim Futsal UNM untuk mengikuti Tournament 13th UITM International Sports Fiesta 2018 se-Asia yang akan diselenggarakan pada 31 Juli hingga 5 Agustus 2018 di Syah Alam, Selangor, Malaysia.

Tim yang beranggotakan 15 orang yang terdiri 10 pemain, official 4 orang dan pelatih ini sebelumnya telah menyabet juara pertama berturut turut di kompetisi yang sama yang digelar tahun 2016 dan 2017.

Rektor UNM ketika melepas secara resmi tim futsal yang dilatih oleh Azhar Rahman ini, mengaku bangga dengan prestasi yang telah diraih, di kompetisi yang sama selama dua tahun terakhir.

Khusus untuk tahun ini, Ia mengatakan tidak memberikan target kepada tim futsal yang berangkat, sebab akan menjadikan beban. Apalagi telah dua kali menyabet juara di kompetisi tingkat Asia ini.

“Tidak usah ada beban, bermain lepas saja, karena dengan begitu, tim kita akan bermain nyaman, dan tentu mempengaruhi hasil dan bisa mempertahankan juara,” jelas Rektor Husain.

Ia juga berharap tim Futsal UNM agar kemenangan yang diraih sebelumnya tak menjadi beban, namun tetap memberikan yang terbaik.

“Kita harapkan raihan prestasi kita ini disebarluaskan dan terlaporkan, agar menjadi perhatian semua pihak,” bebernya.

Tak lupa, Mantan Dekan Teknik ini berpesan agar tim futsal yang berangkat dengan membawa bendera UNM sehingga dimanapun berada mampu menjaga nama baik UNM.

Rencananya, tim akan bertolak ke Malaysia pada 30 Juli 2018 dipimpin manager tim Sudirman.

(pojoksulsel)