Beranda Olahraga Strategi Robert Terbaca, Kunci Sukss PSMS Medan Taklukan PSM

Strategi Robert Terbaca, Kunci Sukss PSMS Medan Taklukan PSM

POJOKSULSEL.com, MEDAN – Secara mengejutkan PSM Makassar yang berstatus pimpinan klasemen takluk dari tim juru kunci PSMS Medan 3-1, pertandingan pekan ke-17 Liga 1, di Stadion Teladan Medan, Senin (23/7/2018) malam.

Tiga gol kemenangan tim Ayam Kinantan dicetak Legimin Raharjo (11′,90+2) dan Reinaldo Lobo (penalti). Sedangkan gol semata wayang PSM dicetak oleh M.Rahmat di menit ke-8.

Hasil ini membuat PSM Makassar gagal mewujudkan target jadi juara paruh musim. Mereka kalah selisih gol dengan pimpinan klasemen, Barito Putera, yang sama-sama meraup 28 poin.

Pelatih  PSMS Medan, Peter Butler membeberkan rahasia sukses timnya mampu mengatasi permainan cepat PSM. Dia memprediksi akan menghadapi pemain yang memiliki kecepatan dan postur tinggi.

“kita telah melakukan latihan tiga kali sebelum pertandingan ini, tapi
Saya tahu mereka punya kualitas pemain yang kencang dan  pemain asing yang tinggi,” kata Peter usai pertandingan.

“Makanya saya tempatkan Roni karena dia bisa untuk curi bola, Saya senang sekali melihat Roni, Robi dan Lobo. Saya suka semua pemain,” katanya, menambahkan.

Dengan kemenangan ini, Butler mengaku lebih tenang untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Bali United di kandang.

“Saya sangat bangga dengan mereka, Kita fokus untuk hari Sabtu kontra Bali United dengan lebih enteng bawa kita lebih dekat,” jelasnya.

(is/pojoksulsel)