Beranda Olahraga Ingin Lupakan Kenangan Manis, Ronaldo Berencana Menjual Seluruh Aset di Spanyol

Ingin Lupakan Kenangan Manis, Ronaldo Berencana Menjual Seluruh Aset di Spanyol

POJOKSULSEL.com, TURIN – Cristiano Ronaldo sudah mantap untuk memulai hidup baru di Kota Turin, Italia. CR7 bahkan berencana akan menjual semua asetnya di Madrid, Spanyol menyusul kepindahanny ke Juventus.

Dikutip dari Diario AS, peraih 5 Ballon d’Or itu ingin memutuskan semua hubungan dengan Spanyol dan hubungannya dengan otoritas pajak Spanyol dengan menjual semua asetnya.

Ronaldo pernah terjerat kasus dugaan penyelewengan pajak citra, namun ia luput dari kurungan badan karena divonis di bawah dua tahun. Namun, Ronaldo harus membayarkan sejumlah denda atas tudingan tersebut.

Pemain berusia 33 tahun itu sepertinya mengulang apa yang pernah dilakukannya pada 2009 silam saat ia memutuskan pindah ke Madrid dari Manchester United.

Saat itu Ronaldo menjual rumahnya di Manchester senilai EUR 20 juta atau setara Rp334 miliar, untuk selanjutnya membeli sebuah mansion di Madrid seharga EUR 4,5 juta atau setara Rp72 miliar.

Ronaldo sendiri telah memiliki sebuah vila seluas seribu meter persegi yang terletak di Strada San Vito Revigliasco, di perbukitan Turin, Italia.

Vila tersebut terdiri dari delapan kamar tidur yang tersebar di tiga lantai, kolam renang dalam ruangan bersama dengan dua pintu masuk rahasia. Koleksi mobilnya sebanyak 22 mobil dikabarkan telah dipindahkan ke Turin.

(is/pojoksulsel)