Beranda Makassar Pj Gubernur Dukung Perwakilan Sulsel pada Event Pesparawi Nasional 2018

Pj Gubernur Dukung Perwakilan Sulsel pada Event Pesparawi Nasional 2018

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Sulsel melaporkan persiapan kontingen Sulsel, untuk mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nasional tahun 2018 kepada Pj Gubernur Soni Sumarsono.

Pesta Pesparawi tingkat nasional ini bakal digelar di Pontianak, Kalimantan Barat pada tanggal 29 Juli hingga 3 Agustus 2018 mendatang.

Pada event nasional tersebut, Sulsel akan diwakili oleh lima kabupaten/kota, yakni Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu Timur,  Palopo dan Kota Makassar. Sebanyak 251 orang akan berangkat mewakili Sulsel.

“Kami datang melaporkan dan meminta Pak Gubernur untuk jadi ketua kontingen. Ini sama dengan MTQ di saudara-saudara yang Muslim,” kata Ellong.

Mereka juga sudah mempersiapkan diri dengan matang dengan harapan akan memperoleh hasil terbaik.

“Kita berlomba untuknmembawa kemenangan, tapi misi yang paling penting adalah misi umatnya bertemu seluruh Indoensia. Dan semua provinsi kontingennya dipimin oleh gubernur masing-masing,” sebutnya.

PJ Gubernur Sulsel Sumarsono mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang akan diikuti oleh Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Sulsel tersebut.

“Prinsipnya kami akan memberikan dukungan penuh, mulai dari doa dan dukungan lainnya,” sebutnya.

(muh fadly/pojoksulsel)