Beranda Makassar 9.987 Camaba UMI Jalani Test Sabtu Besok, Ini Himbauan Panitia Pelaksana

9.987 Camaba UMI Jalani Test Sabtu Besok, Ini Himbauan Panitia Pelaksana

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kurang lebih 9.987 calon mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) akan mengikuti test tertulis ujian seleksi masuk mahasiswa baru tahun akademik 2018/2019 pada pukul 08.00 WITA di kampus 2 UMI, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar Sabtu, 14 Juli 2018, besok.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Penerimaan Maba UMI Tahun 2018, Prof. Dr. H Syahnur Said MSi, yang didampingi Kepala Biro Akademik UMI, Hj Rahmatia SE, saat ditemui di Menara UMI Lt. 2. Jl.Urip Sumoharjo Km 5 (13/7).

Selaku panitia pelaksana Test Camaba, Prof Syahnur Said meminta maaf, jika terjadi gangguan lalu lintas (Lalin) selama proses test berlangsung.

“Karena itu, atas nama Panitia Penerimaan Maba dan Civitas akademika UMI memohon maap kepada masyarakat atas ketidaknyamanan perjalanan didepan kampus 2 UMI pada hari Sabtu 14 Juli 2018 pukul 07.00 s.d 13.00,” ujar Syahnur Said yang juga Wakil Rektor I Bidang Akademik UMI.

Selain itu, Syahnur Said menghimbau untuk tidak mempercayai oknum ‘calo’ yang mengaku bisa meloloskan Camaba UMI dengan cara tersendirinya.

“karena kelulusan di UMI, murni usaha kerja anak-anakku dalam belajar dan doa anakku dan orang tuanya, bukan karena jasa oknum.Karena itu jangan percaya pada oknum penipu tersebut dan tolong dilaporkan kepada panitia, jika ditemukan ada ‘oknum’ calo yang menawarkan jasa kelulusan,” tegas alumni fakultas Ekonomi UMI ini

Guru besar fakultas Ekonomi UMI ini menambahkan, jika sesuai hasil rapat pimpinan, penerimaan tahun akademik 2018/2019, pihak UMI hanya menerima mahasiswa sdsuai dengan jumlah target yang ditetapkan.

“Rencana kami hanya menerima 4.500 orang dengan mengacu kepada kualitas input,” papar Prof Sahnur.

(pojoksulsel)