Beranda Olahraga Hadapi Mantan Tim, Duo Benteng PSM Makassar Jaga Profesionalsme

Hadapi Mantan Tim, Duo Benteng PSM Makassar Jaga Profesionalsme

Pemain PSM Makassar Abdul Rahman

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Duo benteng PSM Makassar berjanji bersikap profesional saat mengahdapi mantan tim Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (11/7) besok.

Duo benteng Juku Eja, Abdul Rahman dan Hasyim Kipuw, bakal menjajal kekuatan mantan timnya dalam laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-15. Keduanya punya motivasi tinggi untuk mempersembahkan hasil terbaik baik Juku Eja.

“Saya sangat siap pada pertandigan melawan Bali United. Soal motivasi, tidak ada yang spesial. Setiap pertandingan sama saja. Saya memang mantan pemain Bali United. Itu musim lalu. Sekarang saya di PSM, tentu saja saya harus total untuk PSM,” ujar Abdul Rahman.

Menghadapi tim yang pernah ikut membesarkan namanya, menjadi laga yang cukup penting bagi Abdul Rahman. Pemain bernomor punggung 28 ini optimistis dapat menunjukkan permainan terbaiknya dan membawa pulang 3 poin tambahan untuk PSM Makassar.

Senada, tandemnya di lini belakang yang juga mantan pemain Bali United Hasyim Kipuw mengganggap pertandingan besok menjadi penentu untuk membawa tim kembali ke puncak klasemen sementara. Sempat absen dalam laga sebelumnya, tak membuat Kipuw surut hingga mempengaruhi karakter permainannya.

Apabila diberi kepercayaan untuk merumput bersama tim, Kipuw menegaskan bakal bermain total demi 3 poin penting untuk PSM. “Kalau pelatih pasang lawan Bali United, saya siap, bahkan saya sangat siap. Kalau soal motivasi, ya biasa-biasa saja,” sebut Kipuw.

“Bukan karena saya mantan Bali United, kemudian ada motivasi tinggi. Setiap pertandingan saya harus selalu punya motivasi tinggi. Ya, Bali United kalau di dalam lapangan adalah lawan. Kalau di luar lapangan, mereka adalah teman,” pungkas dia.

(is/pojoksulsel)