Beranda Olahraga Klub China Tawarkan Gaji 1,5 Triliun, Ronaldo Tetap Pilih ke Juventus

Klub China Tawarkan Gaji 1,5 Triliun, Ronaldo Tetap Pilih ke Juventus

POJOKSULSEL.com – Saga transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus sepertiny akan segera berakhir. Pemain yang akrab disapa CR7 semakin dekat ke Turin, padahal klub China menawarkan gaji lebih tinggi.

Dikutip dari Express, sebuah klub Super League China yang dirahasiakan namanya telah menawar Ronaldo 176 juta pounds dan menyiapkan gaji 100 juta euro atau setara dengan Rp1,5 triliun per musim.

Namun Ronaldo bergeming. Ia menolak gaji tinggi itu dan tetap mimilih untuk bergabung dengan Juventus. Padahal raksasa Serie A itu menawarkan gaji jauh lebih rendah yakni 30 juta euro atau sekitar Rp450 miliar per musim.

Rumor mengenai kepindahan Ronaldo dari Real Madrid dilaporkan hampit tiap tahun. Tapi tak pernah jadi kenyataan. Namun kali ini, pemain 33 tahun itu diyakini benar-benar akan hengkang dari Santiago Bernabeu.

Ronaldo percaya dirinya masih memiliki sesuatu untuk ditampilkan di level tertinggi. Pindah ke Juventus akan memungkinkan dia untuk memenangkan beberapa gelar bergengsi di dunia ataupun Eropa.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes mengisyaratkan bahwa kesepakatan sudah sangat dekat.

“Jika Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid, dia akan tetap berterima kasih selamanya kepada klub, presiden, semua manajemen, semua personel medis, semua pejabat tanpa pengecualian, Adepts dan semua Madridistas tersebar di seluruh dunia,” katanya.

Pertandingan terakhir Ronaldo untuk Madrid adalah kemenangan final Liga Champions melawan Liverpool musim 2017/2018.

Bintang Portugal itu sekarang menikmati liburannya setelah tersingkir dari Piala Dunia oleh Uruguay pekan lalu.

(is/pojoksulsel)