Beranda Sulsel Masrurah Mokhtar: Saya Yakin UMI Jauh Lebih Baik di Tangan Rektor Baru

Masrurah Mokhtar: Saya Yakin UMI Jauh Lebih Baik di Tangan Rektor Baru

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Rektor terpilih Periode 2018 – 2022 Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar Prof Basri Modding resmi dilantik di Aula Al Jibra UMI, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Kamis (5/7/2018).

Direktur Pasca Sarjana UMI itu dilantik oleh Ketua Pembina Yayasan UMI Mokhtar Noor Jaya. Acara pelantikan itu disaksikan langsung oleh seluruh civitas UMI Makassar, termasuk mantan Rektor UMI 2014 – 2018 Prof Masrurah Mokhtar.

Dalam sambutannya, Prof Masrurah Mokhtar menuturkan, jika harapan membangum UMI menuju kampus kelas dunia, kini ada di tangan Rektor baru Prof Basri Modding.

“Kini cita – cita membangun UMI menuju World Class University ada di tangan bapak Prof Basri Modding, semoga cita – cita itu cepat tercapai di tangan beliau,” tutur Masrurah Mokhtar.

“Saya yakin, UMI akan jauh – jauh lebih baik di tangan Prof Basri Modding, ” sambung Masrurah Mokhtar.

Menanggapi hal itu, Prof Basri Modding yang juga merupakan Dikertur Pasca Sarjana UMI, menegaskan, bahwa komitmen membangun UMI menjadi World Class University merupakan suatu keharusan.

“Saya yakin UMI akan menjadi kampus ber-kelas dunia, namun yang terpenting adalah mitra kerja berjalan dengan baik. Terima kasih kepada seluruh anggota senat dan seluruh civitas UMI yang telah memberikan amanah ini,” sambung Prof Basri Modding.

Diketahui, selain Civitas UMI, sejumlah pejabat penting Provinsi Sulawesi Selatan turut menjadi saksi pelantikan pucuk pimpinan baru di kampus Peregerakan itu.

(pojoksulsel)