Beranda Sulsel Catat, Ini Jadwal Reuni Akbar Alumni Madrasah DDI Galesong

Catat, Ini Jadwal Reuni Akbar Alumni Madrasah DDI Galesong

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ratusan alumni yang tergabung dalam Forum Komunikasi Alumni (Forkami) Madrasah DDI Galesong Baru Makassar akan menggelar reuni akbar. Rencananya kegiatan ini akan berlangsung 8 Juli 2018, bertempat di Hotel Agraha Makassar.

Pembina Alumni Forkami Madrasah DDI Galesong Baru Makassar Ahmad Taslim menjelaskan, reuni tersebut adalah agenda yang dilakukan para alumni yang akan dihadiri hampir seluruh perwakilan lintas generasi atau angkatan.

“Reuni akbar kali ini akan lebih meriah lagi karena mulai angkatan 1972 hingga alumni 2018 akan menyatu dalam kebersamaan,” ujar Ahmad Taslim, Minggu (1/7/2018).

Untuk Reuni akbar ini, kata Kepala Sekolah Madrasah Aliyah DDI Galesong Baru ini, pihaknya berharap agar mampu menarik lebih banyak lagi alumni untuk meramaikan acara halal bihalal tersebut.

“Selain acara reuni akbar yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan nostalgia sesama angkatan, juga akan ada kejutan yang dipersiapkan panitia untuk membuat acara ini lebih meriah. Acata juga akan diisi oleh Ustad kondang Nur Maulana,” jelas Taslim.

“Tema yang kita usung, DDI Galesong Memanggil, Melintas Masa, Merajut Ukhuwah. Kita berharap kehadiran serta dukungan para kakak alumni, adik-adik dan teman seangkatan untuk mengsukseskan acara kita. Ini acara seluruh alumni Madrasah DDI Galesaong Baru Makassar,” harapnya.

(pojoksulsel)