Beranda Politik Zulkarnain Paturuni: Nomor 2 Pasangan Ideal Untuk Sinjai

Zulkarnain Paturuni: Nomor 2 Pasangan Ideal Untuk Sinjai

POJOKSULSEL.com, SINJAI – Pasangan calon Bupati dan Wakli Bupati Sinjai, Sabirin Yahya-Andi Mahyanto Mazda (SBY-AMM) menggelar Kampanye Akbar di lapangan Gelora Massa Sinjai, Kamis (21/06/2018).

Sejumlah tokoh turut menjadi juru kampanye kandidat nomor urut 2 itu. Salah satunya Ketua BPOKK DPD Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni, yang ikut menyerukan dukungan kepada SBY-AMM.

Dihadapan ribuan pendukung SBY-AMM, Zulkarnain Paturuni mengatakan, kehadiran pendukung dari 9 Kecamatan yang ada di Sinjai merupakan bukti cinta rakyat ke pasangan incumbent.

“Kehadiran ribuan masyarakat pada kampanye ini sudah membuktikan jika pasangan SBY-AMM adalah calon yang memang dibutuhkan Kabupaten Sinjai. Kerja nyata pak SBY selama 5 tahun sudah anda rasakan, saatnya mengulang kesuksesan itu,” kata Zul sapaan Zulkarnain.

Dengan segala kesederhanaan dan sopan santun serta sikap ikhlas yang dimiliki SBY, kata Zul, membuktikan bahwa pasangan ini selaras dengan slogan Kabupaten Sinjai yang ‘Makkiade’.

“Saya sering mengatakan, kalau mencari sosok pemimpin maka carilah pemimpin yang berkarakter seperti Pak SBY. Sejak menjabat sebagai lurah hingga Bupati, tidak sekalipun beliau pernah membuat orang lain susah,” ujarnya.

Zul yang juga mempersiapkan diri sebagai calon Legislatif Provinsi Dapil Bulukumba-Sinjai pada 2019 mendatang itu meminta, agar kepercayaan kepada pasangan SBY-AMM dibuktikan di bilik suara pada 27 Juni mendatang.

“Silahkan gunakan hak pilih dengan mencoblos nomor 2 di TPS nanti. Kita sama pak SBY dan AMM akan membangun Kabupaten Sinjai menjadi lebih baik lagi,” Zul mengakhiri.

(is/pojoksulsel)