Beranda Sulsel Lagi, Keluarga Besar Polri Santuni Warga Miskin di Pangkep

Lagi, Keluarga Besar Polri Santuni Warga Miskin di Pangkep

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – DTN 439 Polres Pangkep kembali melakukan baksos kerumah warga miskin di kecamatan minasatene dan kecamatan Labbakang. Selasa (12/06/2018).

Ma Sia, warga miskin yang tinggal dikampung Talaka kelurahan Minastene tak kuasa menahan air mata saat polwan polwan cantik menyambangi gubuk kecilnya

Ketua DTN 439 (Danadyaksa tara nagara) Bripda Nurul Nufriani mengatakan, jika kegiatan baksos ini untuk mendekatkan diri ke masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

Selain Ma Sia, DTN juga menyambangi warga miskin di kampung Kajumate kelurahan Moncongbori Kecamatan Labbakang Pangkep, Ma Lama.

Kegiatan baksos ini rencananya akan di gelar secara berkelanjutan dan akan menyasar warga-warga miskin yang kurang mampu.

“Kita berharap baksos ini akan kita gelar secara rutin, sehingga kita bisa tetap berbagi dengan warga Pangkep sehingga tidak ada jarak antara polisi dengan masyarakat,” timpal Nurul.

Baksos ini merupakan kegiatan kesekian kalinya yang di galar oleh anggota polres Pangkep, setelah sehari sebelumnya Dgres 29 dari Polres Pangkep, juga baksos ke sejumlah warga miskin Pangkep. (tajuddin mustaming/pojoksulsel)