Beranda Makassar PMTS Makassar Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu Panti Asuhan

PMTS Makassar Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu Panti Asuhan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Persatuan Mahasiswa Tau Sianakkang Makassar (PMTS Makassar) Mengadakan Buka Puasa Dirangkaikan Dengan Kegiatan Bakti Sosial dalam bentul Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Maimun, Jl. Daeng Hayo, Antang, Makassar, Senin (4/6/2018).

Ketua Majelis Penasehat Organisasi (MPO) PMTS Makassar, Ns. Rahmat Hidayat menyampaikan, bahwa Santunan yang di berikan merupakan sumbangsi dari seluruh kader.

Menurut beliau, agenda kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan guna pengabdian kepada masyarakat.

“Ini merupakan hal positif yang harus selalu di jaga dan di laksanakan serta kedepannya perlu ditingkatkan agar bisa lebih bermanfaat kepada yang membutuhkan,” jelas Rahmat Hidayat.

Sementara, Ketua Umum PMTS Makassar, Reno Hartama Putra menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh kader PMTS Makassar yang telah berkenan Berbagi Rezkynya Kepada Anak Yatim Piatu.

“Kami sangat berterima kasih kepada daeng daeng karena telah mendirikan organisasi ini sehingga kami bisa dididik dengan baik serta ditanamkan jiwa peduli kepada sesama,” tutup Reno Hartama Putra

citizen reporter: PMTS, Ma’ruf Pangewa