Beranda Makassar PJ Gubernur Sulsel Puji Deng Ical, Begini Katanya.. 

PJ Gubernur Sulsel Puji Deng Ical, Begini Katanya.. 

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Sumarsono memuji kepemimpinan Deng Ical selama menjabat sebagai Plt Wali Kota Makassar di Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar, Senin (4/6/2018).

“Saya kira sikap dan prilaku Deng Ical sempurna, karena ia telah menunjukkan sikap yang baik sebagai seorang Wakil Wali Kota maupun sebagai Plt Wali Kota Makassar. Ini juga sebagai seorang negarawan,” ujar Sumarsono, disambut aplus puluhan tamu undangan yang hadir.

Pujian itu diberikan Pj Gubernur Sulsel, saat mengukuhkan kembali Danny Pomanto sebagai Wali Kota dan Deng Ical sebagai Wakil Wali Kota Makassar, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jl Urip Sumihardjo, Senin (4/6/2018).

Pengaktifan kembali Danny Pomanto sebagai Wali Kota dan Deng Ical sebagai Wakil Wali Kota Makassar, ditandai dengan penyerahan surat dari PJ Gubernur Sulsel, Sumarsono, dan disaksikan ratusan tamu undangan yang hadir.

“Kami serahkan surat aktifasi kembali Danny Pomanto sebagai Wali Kota dan Deng Ical sebagai Wakil Wali Kota Makassar. Semoga amanah ini bisa dijalankan dengan baik hingga masa priode berahkir,” kata Penjabat Gubernur Sulsel, Sumarsono.

Diketahui, pengukuhan ini dilakukan PJ Gubernur Sulsel, pasca pasangan Danny Pomanto – Indira Mukyasari terpental dari arena pilwalkot Makassar 2018.

(pojoksulsel)