Beranda Makassar Deng Ical Buka Puasa Bersama Pengurus AMPI dan Karang Taruna

Deng Ical Buka Puasa Bersama Pengurus AMPI dan Karang Taruna

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar, Dr Syamsu Rizal MI, kembali menggelar buka puasa, kali ini bersama AMPI Sulsel dan Karang Taruna Makassar, di Rujab Wakil Wali Kota Makassar, Jalan Letjend Hertasning, Sabtu (2/6/2018).

Buka puasa ini dihadiri Ketua AMPI Sulsel, Aksara Alif Raja dan Ketua Karang Taruna Makassar, Irwan Ade Saputra beserta ratusan pengurus lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical menyampaikan apresiasi kepada Karang Taruna Makassar dan AMPI Sulsel yang selama ini terus memberikan kontribusi besar bagi masyarakat dan juga kemajuan kota Makassar.

Ia berharap kontribusi yang selama ini diberikan oleh Karang Taruna dan AMPI Sulsel dapat terus ditingkatkan agar masalah masalah sosial yang saat ini belum dapat diselesaikan di kota Makassar secepatnya bisa teratasi.

Deng Ical juga mengatakan, momen bulan puasa ini, selain sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahim, juga wadah untuk berintropeksi diri.

“Mari kita jadikan momentum bulan suci ramadhan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahim, karena dengan begitu maka tercipta suasana kota Makassar yang aman dan nyaman,” ucapnya.

(pojoksulsel)