Beranda Olahraga 1 Gol Messi dan Neymar di Piala Dunia Bantu 10.000 Anak Kelaparan

1 Gol Messi dan Neymar di Piala Dunia Bantu 10.000 Anak Kelaparan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Perusahaan jasa keuangan mulitinasional, MasterCard membuat program amal selama perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia. Program kemanusiaan itu sendiri melibatkan dua pemain bintang, yakni Lionel Messi dari timnas Argentina, dan kapten timnas Brasil, Neymar.

Aksi amal ini adalah bagian dari program Priceless yang diluncurkan perusahaan tersebut di bulan April lalu. Messi dan Neymar memang sudah menjadi duta dari program ini dan mereka menjadi pelopor dari pergerakan sosial MasterCard.

Dikutip dari Marca, Mastercard akan memberikan 10 ribu makanan kepada anak-anak kelaparan di Amerika Latin dan Karibia dari tiap gol yang dicetak oleh Messi dan Neymar di Piala Dunia 2018 nanti.

Lionel Messi sendiri mengaku sangat senang bisa dilibatkan dalam program kemanusiaan tersebut, dan ia sangat termovitasi (mencetak gol).

“Saya sangat bangga menjadi bagian dari kampanye ini. Saya harap itu akan mengubah kehidupan ribuan anak-anak dan saya ingin program itu menghasilkan banyak senyum,” kata Messi.

Senada, Neymar juga senang bisa terlibat dalam kegiatan amal ini. “Saya ingin memastikan anak-anak di kawasan itu mendapat makanan yang banyak dan hidup penuh harapan,” ujarnya.

“Kami orang Amerika Latin tahu bahwa dengan bersatu, kami bisa melakukan hal-hal hebat,” ujarnya.

(is/pojoksulsel)