Beranda Olahraga Penalti Digagalkan, Persib Bandung Cuma Bisa Imbang Lawan 10 Pemain Bali United

Penalti Digagalkan, Persib Bandung Cuma Bisa Imbang Lawan 10 Pemain Bali United

POJOKSULSEL.com, BALI –
Persib Bandung membuang peluang membawa pulang tiga poin dari laga tandang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas Bali United. Pertandingan berakhir imbang 0-0, Minggu (27/5/2018) malam.

Kedua tim bermain ketat, mengingat keduanya mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Meski para pemain Bali United dan Persib Bandung silih berganti menyerang namun tidak ada gol tercipta di babak pertama.

Pada pertengahan paruh kedua, Persib mendapat peluang emas membuka keunggulan dari titik putih pada menit 68.

Hadiah penalti diperoleh Maung Bandung setelah Ezechiel Ndouasel dijatuhkan Agus Novanto di kotak terlarang. Agus sendiri langsung diusir dari lapangan setelah menerima kartu merah.

Sayang ekskusi Ezechiel ‘Aliando’ Ndousel bisa diblok kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Bola rebound pun langsug dibuang para pemain tuan rumah.

Meski unggul jumlah pemain, Persib tetap kesulitan menembus pertahanan Tim Serdadu Tridatu. Bahkan hingga pertandingan usai tetap tidak ada gol tercipta.

Hasil ini memang membuat posisi Persib naik satu strip ke peringkat 6, setelah sempat digusur PSMS Medan. Anak asuh Mario Gomez itu sudah mengemas 15 poin dari 9 laga.

Sementara bagi Bali United, kegagalan mendulang tiga poin di laga kandang membuat anak asuh Widodo C Putro itu tak beranjak dari papan bawah.

Bali United masih menghuni peringkat 13 dengan 13 poin dari 11 laga yang sudah dilakoni.

(is/pojoksulsel)