Beranda Sulsel Kecewa! Aktivis NU Ancam Gelar Aksi di Kantor DPW PPP Sulawesi Selatan

Kecewa! Aktivis NU Ancam Gelar Aksi di Kantor DPW PPP Sulawesi Selatan

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- Aliansi Mahasiswa NU kecewa, mereka mengancam akan menggelar aksi demo besar-besaran di depan kantor Dewan Perwakilan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Provinsi Sulawesi Selatan.

Aktivis dan kader Nahdliyin itu kecewa terhadap Ketua DPW Sulsel, yang dinilai ada upaya untuk melemahkan lembaga NU.

“Aksi itu sebagai bentuk kekecewaan kami selaku Warga Nahdliyin terhadap Ketua Umum PPP beserta ketua DPW PPP Sulsel yang kami anggap sebagai bentuk Pelemahan NU secara kekaderan yang berada di PPP,”kata aktivis muda NU, Waldy Roesandy. Minggu (27/5/2018).

Dia menjelaskan, aliansi Mahasiswa NU akan melakukan aksi sebagai tanda penegasan dan menginstruksikan ke kader NU ingin terjun ke politik agar memilih partai yang memperhatikan NU.

“Kami akan melakukan aksi sekaligus penegasan bahwa PPP tidak boleh lagi mengklaim NU dan juga intruksikan agar seluruh warga NU yang ingin berpolitik untuk gabung ke Partai yang lebih jelas dan lebih memperhatikan NU ketimbang PPP yang selama ini hanya mengklaim namun menghabisi Kader NU di dalam Partainya,”jelas Waldy Roesandy.

Koordinator Aliansi Mahasiswa NU, Ardi Mahardika mengatakan, pihaknya sementara melakukan konsolidasi bersama kader NU untuk meminta saran serta arahan.

“Sebelum kami turun aksi kami mengkonsolidasi bersama seluruh sahabat-sahabat dan para orang tua di NU untuk meminta saran dan arahan sebelum melakukan aksi,” ungkap Ardi Mahardika yang juga salah satu Pengurus PMII Kota Makassar. (haerul amran /pojoksulsel).