Beranda Sulsel Jelang Debat Publik Jilid 2, SBj Pilih Silaturahni Mahasiswa Luwu di Makassar

Jelang Debat Publik Jilid 2, SBj Pilih Silaturahni Mahasiswa Luwu di Makassar

POJOKSULSEL.com, LUWU – Jelang Debat Publik Pilkada Luwu Jilid II, Calon Wakil Bupati Luwu nomor urut 1, Syukur Bijak  gelar silaturahmi dengan sejumlah Mahasiswa Luwu di Jalan Penganyoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulsel, Minggu (28/5/2018) malam.

Ajang pertemuan yang berlangsun santai dan sederhana itu membahas sejumlah persoalan. Salah satunya terkait soal beasiswa dan renovasi asrama yang dinilai sudah sangat mendesak pembangunannya.

Hal tersebut diungkapkan Irfandi, salah seorang  perwakilan mahasiswa jika hingga saat ini sangat membutuhkan pengadaan asrama. Selain itu,  bantuan beasiswa sangat diharapkan dan jadi perhatian oleh pemerintah daerah.

“Sebenarnya kami membutuhkan asrama bahkan teman-teman lainnya juga berharap kepada BM-SBJ jika terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu dapat memperhatikan kami,” sindir irfandi

Syukur Bijak menyambut hangat masukan  aspirasi mahasiswa dan akan memprioritas program tersebut jika dirinya dan Basmin Mattayang terpilih menakodai Luwu kedepan.

“Insyah Allah jika kami terpilih nanti, masukan seperti ini kami akan gagas. Untuk saat ini kami mohon doa restunya kepada adik-adik mahasiswa, biarkan BM-SBJ yang melanjutkan pemerintahan berikutnya,” janji SBj sapaan akrab Syukur Bijak.

Berdasarkan hasil rapat pleno KPU Luwu diputuskan Debat Publik Jilid 2 Pilkada Ĺuwu 2018 dilaksanakan di kota Makassar dan disiarkan Live TVRI. (bayu/pojoksulsel)