Beranda Sulsel Pemkab Luwu Utara Ajak Panwaslu Sosialisasi di Safari Ramadhan

Pemkab Luwu Utara Ajak Panwaslu Sosialisasi di Safari Ramadhan

POJOKSULSEL.com, LUWU UTARA -Seperti pada safari ramadhan sebelumnya, selain memberikan beberapa bantuan kepada masyarakat. kali ini pemkab luwu utara menggandeng panitia pengawas pemilu (panwaslu) kabupaten luwu utara menggelar sosialisasi tentang pelanggaran pemilu, Sabtu (26/05/2018) malam.

Sosialisasi kali ini di tujukan agar pelanggaran pemilu pada pilkada gubernur dan wakil gubernur sulawesi selatan dapat di minimalisir.

Menurut ketua panwaslu kabupaten Luwu Utara Muhajirin, kami sangat berterima kasih kepada pemkab sebab, selalu memberi ruang dan mensupport setiap kegiatan yang di lakukan oleh panwaslu.

“Bawaslu provinsi sulawesi selatan mengapresiasi kinerja panwas luwu utara,  sebab sampai detik ini pelanggaran pemilukada itu belum ada di kabupaten luwu utara,” beber ketua panwaslu Luwu Utara.

Sementara itu, bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani memyampaikan bahwa kita sengaja memang mengajak panwas untuk ikut pada kegiatan safari ramadhan ini, agar tindak pelanggaran pemilihan umum di kabupaten luwu utara itu tidak ada.

“ini menunjukkan bahwa pemerintah daerah kabupaten luwu utara komitmen mendukung kegiatan penyelenggara pemilu,” jelas Indah. (rilis)