Beranda Headline News Sebelum Ditemukan Tewas, Pria itu Sempat Berbaring di Pembatas Flyover

Sebelum Ditemukan Tewas, Pria itu Sempat Berbaring di Pembatas Flyover

FOTO : Dokumentasi anggota Timsus Polda Sulsel

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Nasib naas telah menimpa seorang pria, yang ditemukan tewas setelah terjatuh dari atas flyover Makassar, di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Jumat (25/5/2018) sekitar pukul 02.30 Wita dini hari.

Sebelum pria tersebut ditemukan tewas, seorang saksi bernama Calu (46) yang merupakan tukang parkir warung coto Bagadang di Jalan Urip Sumoharjo, melihat korban mbeli dua barang rokok di warung.

Setelah itu, korban menuju ke atas flyover. Saksi juga mengaku masih sempat melihat korban berbaring di pembatas flyover. Tidak lama berselang, korban kemudian ditemukan sudah tergeletak tak bernyawa di Jalan Urip Sumoharjo.

“Keterangan saksi begitu. Sempat dilihat berbaring di pembatas flyover,” kata Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap.

Meski demikian, Kompol Ananda mengatakan, belum ada indikasi yang mengarah bahwa korban bunuh diri. Dugaannya adalah korban terjatuh saat berbaring di pembatas flyover tersebut

Diberitakan sebelumnya, seorang pria yang diperkirakan berumur 30 tahun ditemukan tewas di Jlan Urip Sumoharjo Makassar. Korban mengalami patah tulang leher. Telinga mengeluarkan darah.

Ciri-ciri fisik korban adalah memakai celana jeans pendek warna biru, baju kaos warna abu-abu, sendal jepit warna Orange merah, dan ditemukan satu batang rokok. Korban juga diperkirakan berumur 30 tahun.

Kemudian, olah tempat kejadian perkara (TKP) telah dilakukan oleh Tim Inafis Polda Sulsel bersama tim Dokpol RS Bhayangkara Makassar pada pukul 03.30 Wita.

Setelah itu, jenazah korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Makassar.

(muh fadly/pojoksulsel)