Beranda Headline News Pengancam Ketua KPU Makassar Ternyata ASN Kelurahan Bakung Biringkanaya

Pengancam Ketua KPU Makassar Ternyata ASN Kelurahan Bakung Biringkanaya

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Chat bernada ancaman yang beredar melalui percakapan grup pesan instan whats App (WA), tang ditujukan ke Ketua KPU Kota Makassar Syarief Amir, ternyata dilakukan seorang Aparat Sipil Negara (ASN) pada Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar. 

Chat WA itu diperoleh dari grup Relawan Appase’re To DP yang mengatasnamakan IndraMo BOS. Dalam chat tersebut ditulis, ia hendak menculik anak dan istri ketua KPU Syarief Amir dan dimutilasi. 

Chat percakapan tersebut berawal saat salah seorang anggota grup WA mengirimkan gambar putusan dari Bawaslu SulSel yang mengungkapkan jika KPU tidak memenuhi unsur laporan yang dilayangkan tim pasangan calon (Paslon) yang terdiskualifikasi, Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi).

Selanjutnya, langsung ditanggapi oleh ~IndraMo BOS dengan mengatakan “Boikot Pilwali” dan ditanggapi oleh Burhanuddin, SH yang membalas dengan respon “Bakaaaarrrr”. Selang empat menit, akun ~IndraMo BOS kembali menuliskan “Culik anak dan istrix itu Ketua KPU, baru di mutilasi,” kutip grup tersebut.

(gun/pojoksulsel)