Beranda Headline News Messi Yakinkan Griezmann Gabung Barcelona

Messi Yakinkan Griezmann Gabung Barcelona

POJOKSULSEL.com, BARCELONA –Lionel Messi dikabarkan turun tangan untuk meyakinkan bomber Atletico Madrid, Antoine Griezzmann agar bersedia menjadi rekan setimnya di Barcelona musim depan.

Kubu Blaugrana menjadikan Griezzmann sebagai target utama di bursa transfer musim panas tahun ini. Langkah ini tentu saja membuat Atletico gerah.

Kendati demikian, Griezzmann kemungkinan besar menerima lamaran Barcelona, meski ia akan mendapat tawaran menggiurkan jika tetap bertahan di Atletico.

Demi mewujudkan transfer Antoine Griezmann ke Barcelona, Lionel Messi dikabarkan telah menelepon Griezmann untuk membujuknya pindah ke Camp Nou pada musim panas ini.

Media Spanyol memberitakan, jika La Pulga menghubungi Griezzmann via telepon bahwa ruang ganti Barca sudah siap menyambut kedatangan Griezzmann dengan tangan terbuka.

Griezmann tampaknya sulit untuk menolak ajakan sang megabintang. Hanya saja Barca harus membayar biaya transfer senilai 200 juta euro, sesuai dengan nilai klausul rilis Griezzmann yang berlaku hingga 1 Juli.

Namun jika transfer dirampungkan usai 1 Juli, maka biaya yang harus dibayar adalah 100 juta euro. Kemungkinan lain, bahwa Atletico bersedia melepas Griezzmann di angka 150 juta euro sebelum gelaran Piala Dunia.